Hadiah Simple di Hari Ayah yang Istimewa!

Hadiah Simple di Hari Ayah yang Istimewa!

Hadiah Hari Ayah

Hadiah Simple di Hari Ayah yang Istimewa! - Bluemarbleclimate. Belum lama ini hari Ayah dirayakan di Amerika Serikat pada hari Minggu di minggu ketiga di bulan Juni, tepatnya tanggal 16 Juni di tahun ini. Ternyata tidak hanya di Amerika Serikat saja, Prestisian, di negara-negara lain juga turut merayakannya pada tanggal tersebut. Nah, berhubung masih suasana hari Ayah, yuk kita persembahkan hadiah istimewa untuk ayah!


Hadiah Simple di Hari Ayah yang Istimewa!

Di bawah ini beberapa ide hadiah yang bisa kamu berikan untuk ayah tercinta di suasana hari Ayah ini.

1. Kaos dengan Sablon

Hadiah Hari Ayah

Kaos dengan sablon dengan kata-kata indah yang dirangkai untuk ayah tidak salahnya dicoba untuk diberikan pada ayahmu. Tidak perlu membeli, kamu juga bisa membuat sendiri di rumah. Kamu hanya membutuhkan kaos dengan bahan yang nyaman, desain tulisan yang ingin digunakan dan cat kain.

2. Muffin Sehat dari Oatmeal

Hadiah Hari Ayah

Mengingat orang tua kita, khususnya ayah pasti banyak yang sudah berusia lanjut dan penting sekali untuk menjaga kesehatan beliau. Kita bisa mencoba menghadiahkan muffin sehat yang dibuat dari oatmeal dan buah-buahan, seperti pisang. Kamu bisa menambahkan choco chips untuk menambah rasa manis jika perlu.

3. Note Kecil 

Hadiah Hari Ayah

Note kecil bisa sangat berguna sebagai pengingat. Hadiah berupa note kecil bisa kamu berikan pada ayahmu, kamu bisa membuat desain sendiri di setiap lembarnya dengan gambar yang ayahmu suka.

4. Album Foto

Hadiah Hari Ayah
Kamu bisa memberikan hadiah yang membangkitkan nostalgia ayahmu, seperti album foto. Album foto yang diisi dengan foto sejak zaman ayahmu masih kecil sampai beliau memiliki anak sepertimu, tentu akan sangat memorable.

5. Tempat Remote

Hadiah Hari Ayah

Terkadang untuk menemukan remote menjadi sebuah kesulitan sendiri bagi orang tua kita, nah sebagai solusinya kita bisa membuat tempat remote dari kayu untuk menaruh remote.

6. Cushion yang Cantik

Hadiah Hari Ayah

Cushion cantik akan menjadi teman ayahmu untuk menonton tim sepak bola favoritnya atau menonton berita tengah malam. Kamu hanya membutuhkan kain untuk cushion dan dacron untuk isiannya.

7. Gantungan Serba Guna

Hadiah Hari Ayah

Ayah biasanya menyukai kepraktisan. Kamu bisa memberikan hadiah gantungan serbaguna untuk menggantung kunci kendaraan, kacamata dan sebagainya, yang kamu perlukan hanya papan kayu, paku dan gantungan kecil. 

Nah, itu dia beberapa ide hadiah yang bisa kamu berikan untuk ayahmu yang harganya terjangkau dan menarik untuk dicoba. Tertarik untuk mencoba membuatnya?

Selain ide-ide di atas, kamu juga bisa nih memberikan kue-kue atau bunga-bunga cantik yang bisa dibeli di Prestisa secara online. Kamu tinggal memesan melalui Toko Bunga Jakarta dan kirim ke alamat yang dituju. Mudah, cepat dan praktis! Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta!😉



Comments

Popular posts from this blog

Ingin Mata Cantik? Intip Cara Melebatkan Bulu Mata di Sini!

10 Fakta Unik Seputar Cake dan Cookies yang Wajib Kamu Tahu!

Tips Supaya Wajah Glowing Selamanya!