Kegiatan Menyenangkan di Hari Anak, Salah Satunya Pernah Kamu Lakukan!

Kegiatan Menyenangkan di Hari Anak, Salah Satunya Pernah Kamu Lakukan!

Kegiatan Hari Anak


Kegiatan Menyenangkan di Hari Anak, Salah Satunya Pernah Kamu Lakukan! - Bluemarbleclimate. Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Internasional. Hari anak ini diperingati untuk meningkatkan perhatian kita pada pentingnya hak-hak anak, termasuk perlindungan terhadap anak dan pendidikan mereka. Di masa kanak-kanak, mereka memiliki hak untuk bermain. Nah mengingat belum lama ini diperingati sebagai Hari Anak, yuk, luangkan waktumu dengan bermain bersama anak atau adikmu dengan beberapa kegiatan menyenangkan di bawah ini!

Kegiatan Menyenangkan di Hari Anak, Salah Satunya Pernah Kamu Lakukan!

Kegiatan Hari Anak

Di bawah ini lima kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama anak atau adikmu. Salah satunya pasti pernah kamu lakukan saat anak-anak.

1. Membuat Benteng atau Rumah-Rumahan

Kegiatan Hari Anak

Imajinasi anak-anak memang luar biasa. Pada saat kita masih kecil, tentunya kamu pernah membuat benteng atau rumah-rumahan bermodalkan selimut, tali, jepitan jemuran atau bahkan menggunakan bantalan yang ada di sofa rumahmu. Nah, tidak ada salahnya mengajak anak atau adikmu untuk membuat benteng. Tentunya pasti akan seru!

2. Bermain ABC Lima Dasar

Kegiatan Hari Anak

Saat di Sekolah Dasar dulu, ketika waktu istirahat kita suka bermain ABC Lima Dasar. Permainan yang disebut Pencil and Paper game ini sangat menyenangkan dan menguji pengetahuan kita. Permainan ini bisa dilakukan mulai dari 2 orang. Kamu hanya perlu menjulurkan tangan dan beberapa jari yang kamu inginkan untuk diurutkan huruf apa yang akan keluar sebagai penentu permainan, kemudian kamu bisa mengisi tabel nama-nama apa yang harus ditulis, misalnya nama hewan, artis dan sebagainya.

3. Mencari Harta Karun

Kegiatan Hari Anak

Jika kamu bosan bermain di dalam rumah, kamu bisa mencoba bermain meencari harta karun. Sebenarnya permainan harta karun ini bisa kamu lakukan di dalam maupun di luar rumah. Permainan ini bisa kamu mulai dengan menyembunyikan hadiah atau barang yang harus dicari oleh anak atau adikmu. Kemudian, kamu bisa menggunakan teka-teki untuk memberikan petunjuk menuju harta karun.

4. Membuat Istana Pasir

Kegiatan Hari Anak

Kalau kamu kebetulan pergi rekreasi ke pantai, kamu bisa menghabiskan waktumu dengan membuat istana pasir bersama anak atau adik. Kamu bisa mengajari mereka membuat bentuk lain selain istana.

5. Membuat Kue

Kegiatan Hari Anak

Anak-anak sangat dikenal menyukai makanan manis. Kamu bisa mengajak mereka untuk membuat kue bersama, hitung-hitung sekaligus mengajari mereka. `Oh ya, kamu juga bisa langsung memberikan kejutan manis berupa cake yang didekorasi dengan gambar dan hiasan yang lucu-lucu lho! Menariknya kamu cukup pesan online lho! Cukup kunjungi Toko Bunga Jakarta dan langsung bisa pilih beragam kue dan bunga yang cantik, lucu dan pastinya fresh! Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta sekarang!😉


Comments

Popular posts from this blog

Ingin Mata Cantik? Intip Cara Melebatkan Bulu Mata di Sini!

10 Fakta Unik Seputar Cake dan Cookies yang Wajib Kamu Tahu!

Tips Supaya Wajah Glowing Selamanya!