Ingin Mata Cantik? Intip Cara Melebatkan Bulu Mata di Sini!

Ingin Mata Cantik? Intip Cara Melebatkan Bulu Mata di Sini!

Cara Melebatkan Bulu Mata


Ingin Mata Cantik? Intip Cara Melebatkan Bulu Mata di Sini!- Bluemarbleclimate. Bulu mata merupakan pelengkap agar mata bisa terlihat lebih cantik. Bulu mata yang sehat, tebal dan lentik menjadi idaman para wanita. Hal ini biasanya disebabkan karena tidak perlu effort yang besar untuk membuat bulu mata menjadi terlihat cantik, seperti dengan penggunaan maskara, serum bulu mata dan sebagainya. Pasti Prestisian penasaran dong gimana caranya melebatkan bulu mata supaya terlihat lebih cantik dan gak perlu repot-repot pakai maskara setiap saat? Yuk, cek tips melebatkan bulu mata di bawah ini.


 Ingin Mata Cantik? Intip Cara Melebatkan Bulu Mata di Sini!

Di bawah ini 5 cara untuk memiliki bulu mata yang sehat, lebat dan cantik yang harus kamu simak.

1. Minyak Kelapa

Cara Melebatkan Bulu Mata

Siapa sih yang gak tahu minyak kelapa? Prestisian semua pasti tahu dong minyak kelapa, apalagi minyak kelapa dikenal memiliki beragam manfaat yang luar biasa, terutama untuk perawatan rambut. Nah, minyak kelapa ini juga berguna untuk merawat bulu matamu menjadi lebih tebal, sehat serta tidak mudah rontok. Gimana sih caranya? Caranya cukup bersihkan bulu matamu dengan sabun (bisa sabun wajah ya yang tidak terlalu keras) kemudian oleskan cotton bud yang telah direndam dalam minyak kelapa di sepanjang bulu matamu, atas dan bawah ya. Setelah itu, diamkan semalaman. Bilas dengan bersih esok harinya.

2. Vitamin E

Cara Menebalkan Bulu Mata

Vitamin E kita kenal memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kulit karena sumber antioksidan yang tinggi. Tahukah Prestisian, kalau vitamin E juga membantu merawat bulu matamu agar tidak rontok. Gimana cara menggunakannya? Kamu cukup mengonsumsi vitamin E secara oral atau diminum. Tetapi jangan lupa tanyakan pada dokter atau lihat anjuran pakai ya. Segala yang berlebihan tentu tidak akan baik.

3. Teh Hijau

Cara Menebalkan Bulu Mata

Teh hijau atau green tea yang biasa disebut masyarakat kekinian mengandung polifenol yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut, termasuk bulu mata.
Supaya bisa mendapatkan khasiat dari teh hijau yang bermanfaat ini, kamu cukup menyeduhnya dan meminumnya. Sehari cukup dua kali. Kamu juga bisa mengoleskan bulu matamu dengan teh hijau menggunakan cotton bud sehari cukup sekali saja.

4. Memijat

Cara Menebalkan Bulu Mata

Seperti yang kita semua ketahui jika pijat memiliki banyak manfaat untuk tubuh, seperti memberikan efek relaksasi, membebaskan stress pada tubuh. Selain itu, pijat juga bisa membantu menebalkan pertumbuhan rambut, seperti jika diaplikasikan pada kulit kepala. Begitu juga untuk mendapatkan bulu mata yang tebal, caranya dengan memijat perlahan kelopak matamu. Diharapkan, dengan cara ini akan menghasilkan pertumbuhan bulu mata seperti pada pijat kulit kepala.

5. Vaseline (Petroleum Jelly)

Cara Menebalkan Bulu Mata

Vaseline atau yang biasa disebut Petroleum Jelly memiliki khasiat yang bagus untuk kulit. Seperti misalnya menghaluskan bibir yang pecah-pecah, menghaluskan tumit, siku dan lain sebagainya. Selain itu, ternyata petroleum jelly dapat membantu mempercepat pertumbuhan bulu matamu lho.
Gimana caranya? Kamu cukup mengoleskan petroleum jelly dengan cotton bud di sepanjang bulu mata atas dan bawah. Diamkan selama semalaman. Bilas keesokan paginya.

Petroleum jelly dapat membantu melembabkan bulu matamu dan menghindari adanya kutu yang menyebabkan bulu mata menjadi rusak. Tertarik untuk mencobanya?

Ngomongin soal dunia kecantikan, sekarang beli bunga dan kue yang cantik-cantik dan menarik cukup pesan online lho! Kalian cukup kunjungi Toko Bunga Jakarta dan langsung bisa pilih beragam bunga dan kue yang cantik dan pastinya fresh! Tidak lupa Toko Bunga Jakarta juga selalu memberikan diskon lho! Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta sekarang!😉


Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Unik Seputar Cake dan Cookies yang Wajib Kamu Tahu!

Tips Supaya Wajah Glowing Selamanya!